Sandal seharga “5 juta Rupiah”


Untuk menghasilkan foto yang bagus, tidak harus menggunakan peralatan fotografi yang mahal. Asalkan kita bisa berpikir kreatif, dengan peralatan seadanya pun, kita masih bisa menghasilkan foto yang bagus. Salah satu contohnya adalah sandal yang kemarin baru saja dibeli Ibunda. Sekilas sandal tersebut harganya mahal sekali ya..^_^

"Rp 5.000.000"

"Rp 5.000.000"

dan inilah “dapur” untuk membuat foto tersebut….

behind the scene

behind the scene

yupz..foto diatas,,saya ambil diruang tamu rumah saya (upz rumah orang tua saya hehehe)…seperti yang sudah saya katakan, asalkan kita kreatif, kita pasti bisa membuat foto yang bagus..ohya saya beritahu, sepatu diatas harga sebenarnya cuma 1 dollar lhouw…(maklum ada Surabaya Shopping Festival, banyak diskon guendeng hehehe)

3 responses

  1. hehehe, nice 😀

    May 23, 2009 at 3:13 am

  2. Sepakat dg mas Agung, kadang tidak perlu alat mahal untuk menghasilkan foto yg bagus. Asal skill mumpuni, kreatif n berfikir ‘out of the box’, pasti hasilnya beda…..

    Nice picture mas he..he..

    May 25, 2009 at 4:50 am

  3. owalah itu gombal’e werno orens kok melok mejeng nang kono, mas… hihihi..

    nice pict, btw. favorit saya adalah headernya blog sampeyan. mantappp…

    June 2, 2009 at 10:11 pm

Leave a Reply

