Para Pencari Kerja…


Konsep berikutnya adalah mencoba untuk menggambar Para Pencari Kerja. Pemotretan dilakukan dalam ruangan indoor. dan inilah hasilnya…

surat lamaran

surat lamaran

harapan....

harapan....

penuh perjuangan

penuh perjuangan

apakah cukup???

apakah cukup???

nb.
Smua pemotretan menggunakan olympus c740 dan TANPA MENGGUNAKAN LIGHTING APAPUN. foto hanya diedit menjadi BW di sotosop. terima kasih bwt smua teman2 yang udah bantuin ^_^

Advertisements

5 responses

  1. wow… blogwalking dan ga sengaja liat foto2nya…
    bagus… ^^
    btw, biasanya hunting poto dimana ni?? ^^

    November 10, 2008 at 4:15 am

  2. Para pencari Kerja memang penuh perjuangan. biz lulus kuliah perjuangan yg nyata baru akan dimulai hehe
    btw makasih dah mampir yah 😀

    November 10, 2008 at 9:59 am

  3. potoku kok gak ada

    November 10, 2008 at 12:44 pm

  4. hehe, yg kamu kasih msg2 itu kan tagboard aku..:)
    gmn cara buat BW di photoshop..? kalo di desaturate doank jadinya jelek.. ajarin dunk..:) if u don’t mind..

    November 10, 2008 at 2:42 pm

  5. Wouuuuw keren… untuk BW memang jadi lebih menggairahkan untuk dilihat… yang lebih HEBAT adalah ide untuk menghasilkan gambarnya… aku juga mau buat foto-foto juga ach… tunggu yach tak buat dulu pangkalannya….. he he he Sukses selalu !

    November 10, 2008 at 3:50 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s