Listrik mati, saatnya beraksi….


Ketika sedang asik menikmati siaran langsung MOTOGP Valencia. Tiba-tiba listrik padam seketika. Sebel, sebel dan sebel itulah reaksi saya. Ruangan diseluruh rumah saya gelap gulita, kemudian saya menyalakan lampu teplok agar sedikit terang. Setelah lampu teploknya menyala, eh tiba-tiba mendadak muncul ide, knapa gak motret aja. akhirnya saya minta tolong kakak dan ibu saya sebagai model utamanya (thanks mom….). Dan inilah hasilnya….

Spooky FX…

Wiii takut

Wiii takut

Hiiii, napa ibuku jadi serem gini yach?? takut….
Untuk foto yang satu ini saya menggunakan pengaturan sebagai berikut:
Shutter Speed : 4″
Aperture         : F3.2
ISO                 : 100

Next……

menulis dikegelapan

menulis dikegelapan

Shutter Speed : 2,5″
Aperture         : F3.2
ISO                 : 100

Tiada lelah menulis kehidupan

Tiada lelah menulis kehidupan

Shutter Speed : 3,2″
Aperture         : F5.6
ISO                 : 100

Foto-fotonya Not bad, lumayan bisa ngilangin sebel dihati. Btw pemotretan ini didukung oleh miniTripod dan mylovely camera Olympus C740…^_^

4 responses

  1. keren” .
    hhe .
    mas , aku juga suka fotografi gitu , tapi masih pake kamera hape.
    belum ngerti tentang perkameraan.
    kalo mau belajar yang kaya gituan dimana yah ?
    thanks before .

    October 27, 2008 at 1:10 am

  2. dimaz

    kurang tajem yah…coba pake DSLR!!kurang finishing pake Adobe…keren tapi konsep nya!!masukin ke FN

    October 27, 2008 at 4:25 am

  3. vin

    ibumu emang top deh, gung. gaul juga yah 🙂

    October 28, 2008 at 4:02 am

  4. tya

    saya juga dulu ikutan klub fotografi tapi lebih seringan jadi bendahara klub daripada jadi pembimbing diklat, hahaha:D

    kangen deh poto memoto lagi… btw potoin aku donggg… hihihi

    November 5, 2008 at 6:43 am

Leave a Reply

