Aku & Fotografi…


Siapa aku???

aku adalah agung, putra ke tiga dari pasangan (alm) drs Soetrisno & Suprapti. Aku adalah lelaki dengan tinggi 177 cm dan berat badan 77 kg. Kulitku sawo matang dan aq memiliki kehebatan dalam memandang, karena mataku ada empat alias memakai kacamata. ^_^

Aku & Fotografi???

Jujur sebenarnya aku mengalami sebuah “kecelakaan” sehingga bisa mengenal yang namanya FOTOGRAFI. Begini ceritanya….
“Dua tahun yang lalu aku putus dengan pacarku, karena ada suatu permasalahan yang tidak bisa ditemukan jalan keluarnya. Ditengah badai kesedihan yang menerpa jiwa dan ragaku, tiba-tiba kakakku yang nomer dua memberikan sebuah kamera digital merek Olympus C740. Entah mengapa saat itu juga saya tidak merasa sedih lagi. Aneh bin ajaib. Seolah-olah saya menemukan obat yang bisa menyembuhkan sakitnya hatiku. Mulai dari saat itulah saya menemukan cinta yang lain yaitu FOTOGRAFI…..”

my first camera

my first camera

Dalam dua tahun terakhir, Dengan mata kamera inilah saya merekam beragam jenis foto. Dua tahun pula aq Mempelajari sejarah & teori fotografi, belajar memotret dengan beragam angle dan kondisi, serta banyak hal lagi yang harus aq pelajari.

WC & bLOG…

Apa hubungannya WC & Blog??? mungkin kalian kira tidak ada hubunganya. Tapi bagi saya itu ada kaitannya. Berawal dari sebuah rutinitas di pagi hari, ketika aq sedang “SETORAN TUNAI” di WC, tiba-tiba terbersit muncul ide untuk menuliskan pengalaman memotret selama dua tahun terakhir. Sekalian ingin berbagi cerita, pengalaman & saran dengan para penggemar fotografi yang lain. Jadi selamat menikmati. aq tunggu partisipasi kalian…^_^

Advertisements

2 responses

  1. pepen

    asslmkm..
    heheh keren juga Blog nya!!
    nyang namanya Fotography emang bikin lupa segalannya!!heheh makannya q pengen bagt punya kamera sendiri!!insyaAllah
    kapan2 kalo q ada rezeki lebih q juga pengen cari Kamera digital/SLR!!amiinnn
    kasih saran2 yach!!!
    Thanks ^_^

    October 24, 2008 at 2:20 pm

  2. huekekekekekekekekek

    io..io…io…
    percoyo..tapi kalo diperhatiin adek kelas gue banyak juga loh yang bisa photography mas, angkatane Silvie terutama…

    huancrit…sip-sip loh….wes iso diliak foto-fotoe gak asal jepret..

    hehehehehehe
    klo dibandingin gue seh, ya gue g ada apa2nya…wong kamera digital pertamaku (HP M407 (itu ae gue sedikit lupa)).kenang2an ma arek2 angkatanku LCD-ne pecah n ampe sekarang nandon di Medaenk rock city.

    Sedih rasae inget2 itu lagi, tapi gimana lagi, apa boleh buat, tai kambing bulat-bulat…

    jdi sekrang gue ga bisa hunting foto lagi, kakakakakaka

    ampe kapan pun bangkai kameraku ga akan diapa2in, coz menyimpan kisah senang, duka, sedih, kebersamaan waktu ama temen2 seangkatan.
    subuah saksi bisu kebersamaan KGR-e 2005 yang tercampakkan..
    T_T

    but, life is goes on
    no matter what….

    October 25, 2008 at 7:20 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s